Minggu, 27 Maret 2011

Zuh Rohtul Aulia, the bestest ever

Dia temanku.
Dia sahabatku.
Dia saudaraku.
Dia guruku.
Dia penyemangatku.
Dia itu Zuh Rohtul Aulia.
Seseorang yang imut ini mulai menemaniku sejak awal MOS SMA. Entah ada angin apa, kita deket bertahan sampai sekarang. Meskipun kita dari SMP yang sama, tapi kita emang nggak pernah satu kelas dan kenal pun hanya sekedar sapa-sapaan.


Inget banget dulu pertama di SMA kita nempel terus. Jujur aja, aku pasti bingung kalau nggak ada zuh. Pulang sekolah keluarnya bareng, ngerjain tugas bareng, kelompokan bareng, sampe nangis nangis nggak jelas pun bareng :D haha. Aku ngerasa punya banyak cerita kalau sama zuhe. Mau kisah apa? Kisah bahagia? Kisah sedih? Kisah kasih di sekolah? Ada semua. Kisah kasih di pinggir jalan pun juga ada #jayus.


Zuh Malaikatku.
Malaikat? Ya, dia malaikat dalam bentuk dan sifat yang berbeda. Dia selalu punya seribu kabar tentang apapun yang aku butuhkan. Oya, sampai kisah cintaku dia bantu sangaaaat banyak sampai aku sungkan dewe soalnya nggak bisa berbuat apa-apa untuk dia :( Dia punya banyak skenario yang terkadang nggak bisa kubayangkan. Dia pemberani yang ngebantu aku bisa hidup lebih kuat. Dia yang ngajarin aku tentang banyak kehidupan. Life is never flat :D 


Sisi Lain Zuh.
Jangan salah arti yaa, sisi lain yang dimaksud bukan gaib -__-" Oke, disini aku mau jujur. Persahabatan itu terjalin antar manusia yang berbeda bukan? Aku dan Zuh memang berbeda. Kita beda sifat. Aku orangnya pemikir, dan zuh lebih santai. Zuh kuat, aku gampang sensitif. Ya, kita berbeda. Perbedaan ini terkadang sangat terasa dan terjadi sedikit perselisihan buat aku. Tapi, perbedaan itu yang ngebuat persahabatan kita lebih kuat :D

aku sayang zuh :D


8 komentar:

zuhzuh mengatakan...

mumumu aku nangis bacany :* [lebay yo]
hahahaha
aku sayang kamu rid :*
aku malaikat a yo ? malaikat opo? pembagi rezeki hahaha

rierierizka mengatakan...

heh? temenan nangis opo goroan iku zuh?
wahaha sipsip maaf ya zuh kalau aku kadang nyebelin :D
malaikat pemberi rezeki cinta -__-" hahaa

zuhzuh mengatakan...

wahahahaha
maaf juga ya #berasa hari raya :D
iya karena itu saya nggak punya cinta soalnya udah dibagiin :D

rierierizka mengatakan...

haha :D

yossyozy mengatakan...

unyu nyaa. aku juga punya temen kayak gini. dari SD cuma sapa2an, SMP mulai deket. SMA sekarang walaupun beda sekolah tetep juga deket haha.

rierierizka mengatakan...

hihi.. makasih yaa. wah keren. dijaga ya biar ntar temenan sampe tua hihi :D

sri wijayanti mengatakan...

wiidiiihh.. so sweet...
zuhnya seneng tuh pasti.
a nice friend. :)

mampir ke blogku ya. hehe. :D

rierierizka mengatakan...

hihi.. amin. okeoke :)

Posting Komentar