Sabtu, 26 Maret 2011

1 Litre of Tears Recover

Halo bloggers.. udah agak lama nggak ngeposting ini. Oya, hari ini aku mau ngeposting yang beda dari biasanya. Apa itu? Ya, video. Haha. Tadi pagi iseng-iseng ngecover OSTnya 1 liter of tears. Lagu ini salah satu favoritku. Bagus banget soalnya. Eh, ini pertama kalinya aku ngeupload video yang isinya aku sendiri lo. hihi malu sih sebenernya. Kalian nggak usah ngeliat dan ngedengerin juga nggak papa. Eh, jangan deh. Kalian harus dengerin habis itu kasih komentar ya, buat evaluasi gitu secara masih amatiran. Sekali lagi, this is the first time i am covering a song with my keyboard. I am sorry if the video dark and the voice is small. Hope you all like it. Thank you :)




4 komentar:

Saga Amelia mengatakan...

*applause* bagus main pianonya cuma yg ngrekam agak goyang2.. hehe.. aku juga suka lagu ini dan filmnya..
kapan2 wajahnya juga ikutan di rekam donk, jangan tangannya doank.. hihi..

rierierizka mengatakan...

wah makasih makasih.. iya nonton film itu nggak bosen bosen sampai diulang-ulang.
haha sipsip, nanti deh ditunggu video selanjutnya yaa (kalau bisa) :D

rhoma indar mengatakan...

hahaha,.. apa ini rizkha??
gk ngerti saiia :p

rierierizka mengatakan...

-__-" oke terimakasih

Posting Komentar