Senin, 18 April 2011

Kyuhyun - Hope Is A Dream That Never Sleeps (Baker King OST)

This is my third video recover. This is Kim Tak Goo or Baker King OST. No sheet, just learn by ear. So, i'm sorry if there are some mistakes i had. Hope your comment, guys! :)







3 komentar:

Azizah Ananda mengatakan...

wah pinter nih main keyboardnya, saya nggak bisa-bisa :/

AuL Howler mengatakan...

Keren...

Aul sih punya keyboard juga di rumah.
tapi dimainin secara pianika. tuts satu-satu.

mahir lo.

GYAHAHA

kalau udah pake kunci2 Aul gak bisa tuh...

rierierizka mengatakan...

azizah.. hihi terimakasih (:

aul.. wah yuk yuk belajar bareng. liat yang lain juga ya di akunku hehe :D

Posting Komentar