Selasa, 12 Juli 2011

She's My Twins :D

SELAMAT MASUK SEKOLAH LAGI TEMAN TEMAAN

Hari ini pertama kalinya masuk sekolah semenjak libur 3minggu. Wah ga kerasa banget sekarang masuk sekolah udah jadi murid kelas XII. Rasanya campur aduk, ya seneng ya sedih ya takut. Seneng ternyata bisa sekelas lagi sama Taqiyya, punya kenalan baru. Sedih pisah sama temen-temen kelas XI IPA6 yang kocak, lucu, lugu, polos-polos banget. Aku takut juga menghadapi satu tahun ke depan jadi siswa kelas XII yang harus kerja keras buat UN dan masa depan. That's all, aku bersyukur banget dengan keadaanku sekarang. Makasih ya ALLAH udah ngasihin nikmat yang begitu besar ^^

Oya, aku juga mau cerita tentang liburanku di Jogja kemarin.
Salah satu yang bikin aku seneng nggak karuan adalah aku ketemu Aqis. Hm, kayaknya aku belum pernah cerita tentang sahabat terlamaku yang satu ini :D

Namanya Balqis Hanifa Zahra. Aqis itu temen yang paling bisa ngerti aku dari aku kecil sampai sekarang. Kita sekolah di playgroup yang sama tapi beda hari, TK satu sekolah dan satu kelas, eh SD-nya juga kita satu kelas lagi (ya secara jaman angkatan saya dulu cuma ada satu kelas). Dulu kita sering banget dibilang sama orang kembar, padahal mirip juga engga mungkin karena kita kemana-mana selalu bareng kali yaa :D Kita punya hobi yang sama, dulu sempet main piano bareng di acara sekolah gitu. Kita sama sama paling nggak bisa sama yang namanya olahraga hihi. Inget banget kita bikin sandwich habis renang, makan nasi goreng ikan teri bikinan Ovi (temen sekelas sd), aku dipaksa makan semangka sama Aqis untuk pertama kalinya, dan masih banyak lagi.

Kita kemarin ketemu di Galeria ngobrol banyak banget, yang dibahas nggak ada habisnya :D Yah, maklum selama ini kita kalau ngobrol cuma lewat sms atau chat. Kita juga udah nggak pernah ketemu selama hampir 3tahun kalau nggak salah. Makanya pas ketemu kemarin itu ngomongnya nggak ada selesainya hehe. Tapi sayang banget kemarin cuma sebentar ketemunya, padahal masih kangen banget. Eh iya, kemarin lupa nggak foto berdua juga -__-' Aku berharap semoga libur lebaran nanti kita ketemu lagi :D

3 komentar:

Adittya Regas mengatakan...

temen nya perawat atau anak PMR tu hhe

salam kenal :D

rierierizka mengatakan...

kebetulan anak PMR hihi. oya salam kenal juga :)

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Posting Komentar