Sabtu, 15 Januari 2011

Percakapan Singkat :D

Suatu hari yang gelap untukku.. Badmood. Sumpek. Galau. Semuanya campur jadi satu. Saking bercampurnya, semua tak keluarin di twitter. Twitter saya emang sering buat nyampah hihi. Maaf yang kadang timelinenya penuh dengan unek-unekku. Nah, ada salah satu tweet saya yang di RT dan di kasih jawaban sama salah satu teman saya yang eksis di dunia maya haha :D terus secara tidak sengaja terjadilah percakapan yang membuat saya tertarik buat dimasukin ke blog ini. Mungkin emang rada nggak penting sih, tapi daripada bingung mau diisi apa blognya hihi. Langsung aja yaa.. ini percakapan singkat kami.

me : Can I just see him every morning when I open my eyes?
he  : Close your eyes and just see in your heart.
me : Can I just feel his heart beating beside me?
he  : Maybe, but if I were you, I will think positively about him.
me : Can't he feel how much I love him?
he  : I'll know the answer, if he was me or I was you :)

Hehe sedikit banget yaa? Habis saya bingung juga mau tanya apa lagi, yang jelas kata-katanya sedikit banyak menenangkan hati saya. Oya, dia juga pernah bilang "Cinta itu fitrah bagi manusia bukan merupakan perbuatan dosa, Allah yang memberikannya. Jadi, bersyukurlah punya cinta selama tidak melebihi cintamu kepadaNYA." Sekarang aku cuma mau bilang makasih banyak, teman :)


0 komentar:

Posting Komentar