Selasa, 02 November 2010

Big Fams ***L*

Hari ini, 02 November 2010. Dinyatakan menjadi salah satu hari bahagia saya hha. Akhirnya setelah sekian lama memendam kerinduan, aku bisa ngumpul juga sama ***L* (maaf, tidak untuk umum :D) Personelnya Aku, Veta, Vita, Ega, Irdha (Mocan), Erlinda (Mama), Taqiyya, Zuh, Fanny, Adit, Hugo, Ian, Robbi, Naya, dan Jihad. Awalnya janjian di rumah Veta jam 6 pagi dan berhubung kita ini orang-orang yang rajin termasuk aku, acara molor sampai jam 8 deh. Tapi ini nggak ngurangin kebahagian hari ini. Oya, hari ini kita masuk sekolah siang jam12 jadi bisa ngelancarkan aksi dulu. Kita hari ini mau ngasih surprise kecil-kecilan buat Vita yang ulang tahun. Beneran hari ini lumayan sukses buat bikin Vita terkejut. yaa, walaupun sebenernya ini menyimpang dari rencana dan sedikit kurang persiapan (banyak ding). Dimulai dari ngumpulnya telat, Mama Erlinda nunggu Ega di sekolah, Hugo bingung sendiri mau berhenti naik angkotnya dimana, sampai Veta yang harus bolak-balik ke rumahnya buat ngambil plastik isi air dan kamera. Itu semua demi Vita :)
Vita :D

Di depan rumah Vita adalah TKP dimana Vita berhasil kita dandanin tambah cantik dengan air, tepung, dan telur. Oke. Ini saatnya.. kita berperang. Kita lempar-lemparan air dan tepung. Dan saya mulai menghindar. Lari kesana kesini, bolak-balik nggak karuan sambil berdoa biar nggak kena siraman air dan lemparan tepungnya. Sial. Aku malah dipeluk sama Vita yang seluruh tubuhnya udah dilumurin telur. Aaaargh. Wajib mandi lagi deh.

Teeeet... pukul 9 lebih sedikit. Erlinda, Veta, Zuh, dan Ega kabur ke rumah Veta (siap-siap ke sekolah). Irdha pulang ke rumahnya. Hugo les. Naya nganter Taqiyya dan fanny ke rumah Veta. Adit kayaknya pulang ke rumahnya. Ian katanya mau nyuci motor. Dan saya sendiri dianter Robbi dan Jihad balik ke rumah Veta.

Aku sayang kalian semua, teman :* Makasih buat hari ini. Semoga bisa berlanjut lagi.


Keluarga Besar ***L*

2 komentar:

Nurmanditya mengatakan...

aku ga di tag di fb :((

rierierizka mengatakan...

lah la kamu ga aktif gitu fbnya. di tag sendiri ya nanti sayang.

Posting Komentar