Sabtu, 16 April 2011

With Them, I Feel Happy

I LOVE SPERMA. Hm, okay. I should say 'I LOVE SPRM'. Don't judge me first. You should read more, then you know what I mean :D

Selama ngeblog ini, aku baru sadar kalau belum pernah cerita tentang kelas tercintaku :D XI IPA6 atau SPRM. Sebenernya nama kelas kita itu 'SPERMA' tapi karena rada frontal, makanya kita singkat lagi jadi SPRM. Oya, selain karena kita anak IPA, SPRM ini punya kepanjangan yaitu "Sebelas iPa6 aRek Misa". Misa sendiri merupakan semboyan sekolah kita 'Mitreka Satata' yang berarti persahabatan sederajat. Sekedar info saja, di sekolahku SMAN 1 Malang memang persamaan derajat sangat dijunjung tinggi. Makanya nggak ada perbedaan antar siswa-siswinya.

Oke balik lagi ke SPRM.
Waah, beneran bersyukur banget aku bisa jadi salah satu keluarga kelas ini. Di kelas ini, terdiri dari berbagai macam watak yang berbeda tapi kita bisa menyatu. Oh iya, ada yang lupa. Disini aku juga mau minta maaf sama temen-temen SPRM, aku dulu salah menilai kalian. Maaf banget dulu sempet punya pikiran aneh-aneh yang membuat aku takut nggak bisa nyaman di kelas ini. Tapi jujur, rek. Aku sekarang nyaman banget sama kalian. Nggak kerasa kita udah hampir satu tahun duduk dibawah atap yang sama. Ah, nggak pengen pisah sama kalian. Makasih udah nerima aku apa adanya :)

habis buat film :D

foto buat majalah sekolah

KTS @Tulungrejo


4 komentar:

Unknown mengatakan...

masa SMA yg indah.. jd pengen balik SMA lagi.. hihi.. :D

rierierizka mengatakan...

Hihi iya nih. Banyak kenangan dan kejadian yang tak terduga. yuk yuk balik ke SMA bareng saya :D

MR.W mengatakan...

do you a student? uups don`t forget to followback.TQ...

rierierizka mengatakan...

Ya, I'm a student. How about you? Okay, I will :)

Posting Komentar