Senin, 18 April 2011

Kyuhyun - Hope Is A Dream That Never Sleeps (Baker King OST)

This is my third video recover. This is Kim Tak Goo or Baker King OST. No sheet, just learn by ear. So, i'm sorry if there are some mistakes i had. Hope your comment, guys! :)







Read More..

Sabtu, 16 April 2011

With Them, I Feel Happy

I LOVE SPERMA. Hm, okay. I should say 'I LOVE SPRM'. Don't judge me first. You should read more, then you know what I mean :D

Selama ngeblog ini, aku baru sadar kalau belum pernah cerita tentang kelas tercintaku :D XI IPA6 atau SPRM. Sebenernya nama kelas kita itu 'SPERMA' tapi karena rada frontal, makanya kita singkat lagi jadi SPRM. Oya, selain karena kita anak IPA, SPRM ini punya kepanjangan yaitu "Sebelas iPa6 aRek Misa". Misa sendiri merupakan semboyan sekolah kita 'Mitreka Satata' yang berarti persahabatan sederajat. Sekedar info saja, di sekolahku SMAN 1 Malang memang persamaan derajat sangat dijunjung tinggi. Makanya nggak ada perbedaan antar siswa-siswinya.

Oke balik lagi ke SPRM.
Waah, beneran bersyukur banget aku bisa jadi salah satu keluarga kelas ini. Di kelas ini, terdiri dari berbagai macam watak yang berbeda tapi kita bisa menyatu. Oh iya, ada yang lupa. Disini aku juga mau minta maaf sama temen-temen SPRM, aku dulu salah menilai kalian. Maaf banget dulu sempet punya pikiran aneh-aneh yang membuat aku takut nggak bisa nyaman di kelas ini. Tapi jujur, rek. Aku sekarang nyaman banget sama kalian. Nggak kerasa kita udah hampir satu tahun duduk dibawah atap yang sama. Ah, nggak pengen pisah sama kalian. Makasih udah nerima aku apa adanya :)

habis buat film :D

foto buat majalah sekolah

KTS @Tulungrejo


Read More..

Quote of This Day

Setiap orang adalah pandai. Namun, keberhasilan itu datang tergantung bagaimana orang tersebut menggunakan kepandaiannya dengan tepat dan benar.

Read More..

Minggu, 03 April 2011

ALBERT POSIS :D

Kalau nyebut nama Albert Posis pasti udah nggak asing lagi buat kalian yang pernah mampir-mampir di blog ini. Oke to the point aja, saking ngefansnya saya dan pengen banget digubris. yaa setidaknya dilike lah atau diberi komen atau di mention di twitter, atau yang lainnya. Nah, inilah saatnya mulai beraksi dengan modal nekat dan pas-pasan jadilah video recover ini. Semoga membuka pintu hatinya untuk mengomen akun saya haha :D Here this video..
  

Oya, berhubung aku juga salah satu penonton setia WGM :D dan yongseo berakhir, aku juga mengcover lagunya yonghwa berjudul "Banmal Song". Maaf ada beberapa nada yang sedikit kres. Komentar tetap dinanti :)

Read More..

Sabtu, 02 April 2011

G.A.L.A.U


G A L A U

dimana semua perasaan bercampur jadi satu.
dimana pikiran menjadi kacau.
dimana perasaan ingin bebas terikat oleh sesuatu.
dimana emosi melabil.
dimana kita mendadak insomnia.
dimana semua pikiran di otakku berubah menjadi "kamu".

  Read More..