Sabtu, 22 Januari 2011

Warna-Warni Hariku

Hari Jumat buat aku adalah hari padat (sok sibuk :D). Ya, jelas sekali semua ekskul jadwalnya hari Jumat. Nah, apalagi Jumat minggu ini tanggal 21 Januari 2011 ketambahan ada kerja kelompok buat proposal proyek fisika. Dita, Tiara, dan Ica ternyata dengan setia menunggu selesainya ekskulku di depan kelas dengan ditemani Fafa dan Zuh. Jadi, pulang sekolah habis ekskul kias (ekskul jurnalistik smansa), aku langsung kerja kelompok deh di XI IPS 3. Setelah selang beberapa menit kemudian, ada CS (cleaning service) yang masuk untuk membersihkan kelas. Oke. Ini pertanda kita diusir secara halus dan tak langsung *LOL :D karna kita sadar, akhirnya kita pindah tempat ke seker Paskibra lewat connecting door di ruang PMR. Ini karena pintu seker Paski sudah terkunci rapat.
Di tengah perjalanan mengerjakan proposal, tiba-tiba laptopnya Dita yang dipake untuk mengerjakan mati. Kerjaan kita terhenti (lebih tepatnya kerjaan Ica hehe maaf, ca). Kemudian Zuh ngusulin ke rumah makan WW (Warna-Warni), katanya lagi pengen minum es. Berhubung kita juga capek dan membutuhkan asupan energi, kita langsung menyetujui usulan Zuh. Berangkatlah kita kesana..
Disana seru banget, dengan bermodal Rp 5.000,00 kita bisa makan rujak manis 1 piring untuk berlima plus krupuk dan es shanghai atau es mocca. Benar-benar kuliner hemat bukan? haha. Kita makan sambil sharing, cerita cerita dari hal yang paling menyebalkan hingga hal yang membuat kita ketawa lepas. Ya pokoknya hari itu ngebuat aku lupa dengan segala macam masalah yang ada. Thanks, guys :)


related with:

2 komentar:

Audita Dewi Larasati mengatakan...

haha cocok banget kuliner ala pelajar dengan kantong pas-pasan. Hahaha

rierierizka mengatakan...

kita kan sukanya berhemat :D

Posting Komentar