Kamis, 30 Desember 2010

holiday.. holiday..

Setelah terima rapor tanggal 23 Desember 2010 kemarin, sorenya sekitar pukul 16.30 kita, satu keluarga tanpa papa berangkat ke Jakarta. Iya, papa kerja disana otomatis udah sampai duluan. Hm, sebenernya aku rada nggak setuju berangkat sore itu. Di hari itu juga ada acara slam@nite, acara dimana temen sekelas pasti ngumpul. Dibayanganku ini kita bisa seneng seneng bareng, bantuin anak-anak buat tampil inagurasi, ketawa bareng dan lain-lain. Ini acara pertama yang melibatkan kelas, berharap kelas menjadi kompak. Yah, tapi apa boleh buat. Mama udah terlanjur beli tiket kereta, jadi berangkatlah kita sore itu.

RAPOR
(: mama papa :)
Balik ke soal rapor dulu..
Sedih banget ngeliat raporku semester ini. Nilai yang pas-pasan dan peringkat kelas yang turun ngebuat mama kecewa :( Maaf banget, ma. Aku juga mungkin salah, akhir-akhir ini jadi tambah males. Haduh, kenapa aku semakin buruk ya ALLAH? Bener-bener ngerasa jadi anak yang nggak bisa ngebanggain orang tua sampai nggak terasa ada air yang netes di pipi huhu.. :'( Insya Allah, aku bakal lebih baik lagi di semester 2 ini. Aku bakalan usaha buat nggak ngecewain mama lagi. Maaf banget ya, ma.. Maaf..

LIBURAN
Sampai di Jakarta tanggal 24 Desember, mama ngusulin ke Masjid Kubah Emas. Dari dulu mama memang pengen banget kesana. Yaudah, sorenya papa nganterin kita kesana. Subhanaallah.. masjidnya bagus banget. Baru kali ngeliat masjid yang kayak gitu. Disana kita sholat dulu, kebetulan udah waktunya sholat Ashar. Tapi sayang banget, aku dan adek lagi nggak boleh sholat jadi nggak bisa masuk. Akhirnya, kita nunggu di halaman luarnya sambil foto foto hehe. Hasilnya biasa aja sih, kitanya juga udah keliatan capek mukanya. Oya, ini beberapa foto kita disana.




0 komentar:

Posting Komentar