Kamis, 30 Desember 2010

holiday.. holiday..

Setelah terima rapor tanggal 23 Desember 2010 kemarin, sorenya sekitar pukul 16.30 kita, satu keluarga tanpa papa berangkat ke Jakarta. Iya, papa kerja disana otomatis udah sampai duluan. Hm, sebenernya aku rada nggak setuju berangkat sore itu. Di hari itu juga ada acara slam@nite, acara dimana temen sekelas pasti ngumpul. Dibayanganku ini kita bisa seneng seneng bareng, bantuin anak-anak buat tampil inagurasi, ketawa bareng dan lain-lain. Ini acara pertama yang melibatkan kelas, berharap kelas menjadi kompak. Yah, tapi apa boleh buat. Mama udah terlanjur beli tiket kereta, jadi berangkatlah kita sore itu.

RAPOR
(: mama papa :)
Balik ke soal rapor dulu..
Sedih banget ngeliat raporku semester ini. Nilai yang pas-pasan dan peringkat kelas yang turun ngebuat mama kecewa :( Maaf banget, ma. Aku juga mungkin salah, akhir-akhir ini jadi tambah males. Haduh, kenapa aku semakin buruk ya ALLAH? Bener-bener ngerasa jadi anak yang nggak bisa ngebanggain orang tua sampai nggak terasa ada air yang netes di pipi huhu.. :'( Insya Allah, aku bakal lebih baik lagi di semester 2 ini. Aku bakalan usaha buat nggak ngecewain mama lagi. Maaf banget ya, ma.. Maaf..

LIBURAN
Sampai di Jakarta tanggal 24 Desember, mama ngusulin ke Masjid Kubah Emas. Dari dulu mama memang pengen banget kesana. Yaudah, sorenya papa nganterin kita kesana. Subhanaallah.. masjidnya bagus banget. Baru kali ngeliat masjid yang kayak gitu. Disana kita sholat dulu, kebetulan udah waktunya sholat Ashar. Tapi sayang banget, aku dan adek lagi nggak boleh sholat jadi nggak bisa masuk. Akhirnya, kita nunggu di halaman luarnya sambil foto foto hehe. Hasilnya biasa aja sih, kitanya juga udah keliatan capek mukanya. Oya, ini beberapa foto kita disana.




Read More..

Minggu, 19 Desember 2010

we called it Ddung

Beberapa minggu yang lalu.. ya mungkin sebulan sebelum ini, Ica bawa dua adiknya ke sekolah namanya adik Ddung dan kakak Ddung :D boneka yang berasal dari Korea katanya. Lucu. Ddung salah satu boneka yang bisa memikat hatiku haha. Sst, bisa dibilang dollsphobic mungkin ya (ngawur :p) Berhubung ada beberapa mata pelajaran yang kosong, jadi aku minjem gantungan boneka ddung punya Ica itu buat di foto-foto hehe. Hasilnya silahkan liat dibawah ini.. Maaf kurang bagus, pake hp soalnya.



Read More..

Minggu, 05 Desember 2010

Lately

Lately I have had this strangest feeling,
with no vivid reasons here to find.
Yet the thought of losing's been hanging, round my mind...
Far more frequently you're wearing perfume,
with you say, "No special place to go"
But when I ask will you be coming back soon,
you don't know, never know.

Well, I'm a man of many wishes,
I hope my premonition misses,
but what I really feel, my eyes won't let me hide,
cause they always start to cry.
cause it's time could mean goodbye.

Lately I've been staring in the mirror,
very slowly picking me apart.
Tryin' to tell myself I have no reason, with your heart.
Just the other night while you were sleeping,
I vaguely heard you whisper someone's name.
But when I ask you of the thoughts you're keeping,
you just say, nothing's changed. 

by: Stevie Wonder
Read More..